PENDAFTARAN PROGRAM SMK SAMBIL MAGANG 2023

 HAI HAI SEMUANYA.


SELAMAT DATANG KEMBALI DI BLOG AKU YANG JARANG UPDATE.
Seneng banget aku tuh kalo dapet info, jadi dapet bahan buat ngisi blog gitu.

Kali ini sih aku mau update info terbaru (at least blog aku ga kudet kudet amat lah ya) yang aku tau kalian tunggu tunggu banget yaitu; pendaftaran Program SMK sambil magang tahun 2023
 
Pendaftaran Program SMK Sambil magang tahun 2023 akan dibuka secara resmi pada 1 February 2023 hingga 28 February 2023.

Tapi form resminya sudah bisa di unduh dan di isi, jadi kalian bisa curi start dan ngumpulin pas tanggal 1nya kalo perlu
 
Untuk cara ngisinya masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, bisa visit link berikut ini buat pencerahan sedikit.
untuk formulir pendaftaran bisa klik di sini.
Besok aku bakalan cantumin juga list sekolahnya, beserta jurusan-jurusannya biar ga susah pilihnya.
 
 Semangat ngisi formulirnya dan Selamat mendaftar!
Sampai ketemu di Taiwan ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Sekolah SMK 3+4 Sambil Kerja di Taiwan

SMK ZhuangJing

SMK Huade