PENDAFTARAN PROGRAM SMK SAMBIL MAGANG 2022

HALO HALO SEMUANYA.

SELAMAT DATANG KEMBALI DI BLOG AKU YANG JARANG UPDATE.
Seneng banget aku tuh kalo dapet info, jadi dapet bahan buat ngisi blog gitu.

Jam gede banget nunjukin berapa derajat juga, lokasi di depan Dajia Train Station.

Kali ini sih aku mau update info terbaru (at least blog aku ga kudet kudet amat lah ya) yang aku tau kalian tunggu tunggu banget yaitu; pendaftaran Program SMK sambil magang tahun 2022
 
Pendaftaran Program SMK Sambil magang tahun 2022 SUDAH RESMI DI BUKA HARI INI, tanggal 26 January 2022, dan akan berlangsung hingga 15 Maret 2022.
 
untuk cara ngisinya masih sama dengan tahun lalu caranya, bisa visit link berikut ini
untuk formulir pendaftaran bisa klik di sini
 
 Semangat ngisi formulirnya dan Selamat mendaftar!
Sampai ketemu di Taiwan ya!

Komentar

  1. Hallo cece, bata waktu tanggal mengumpulkan form nya kapan ce? Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma sampe bulan Maret aja sebenernya, itupun harus sampe di kantor pusat Jakarta, jadi akhir february udah harus kumpul ke agent masing masing saran aku

      Hapus
  2. Halo kak, saya bingung nih mau pake bank apa (yang dari Indonesia). Kan saya mau ke Taiwan (tepatnya ke sekolah Zhongshan), nah nantinya saya juga mau ngirim uang ke keluarga. Bisa kasih rekomendasi bang? Yang kira-kira biaya administrasinya ngga tinggi -tinggi banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Richye
      Thankyou banget udah ninggalin comment disini..

      Anak anak Indo biasanya suka bawa BCA ke Taiwan, kalo emang ga mau kena pngkos bisa jjuga cari kakak kelas gitu, kayak aku biasanya ada bantu juga biar aku ga usah keluar ongkos kirim uang dari Taiwan, aku biasanya juga ada ngebantuin kalo ada orangtua yang mau kirimin anaknya uang gitu.

      Kalo dari Taiwan ke Indo bisa melalui toko Indo.

      Semoga membantu

      Michiko Akane

      Hapus
    2. Makasih banyak kakk maaf baru jawab :"

      Sehat selalu dan terus sukses

      Hapus
  3. Halo miss, anak aku tanggal lahir 31 juli 2007 bisa daftar ndak ya? Skrg lagi duduk di smp kelas 9

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo

      Kalau saran saya sebaiknya jangan dulu, usahakan masa menunggu satu tahun digunakan untuk belajar bahasa aja terlebih dahulu.. Karena dari sisi magang juga akan sangat berguna kalau sudah bisa mengerti bahasa.

      Anak yang terlalu muda usianya kadang juga belum siap untuk magang, sehingga akan lebih baik di persiapkan dulu daripada kalau dipaksakan anaknya kaget malah minta pulang.

      Kalau memang mau mencoba juga gapapa di coba siapa tau lolos..

      Semoga membantu,
      Salam,
      Michiko Akane

      Hapus
    2. Oke makasih, miss, ada rekomendasi untuk jurusan tataboga yg bagus?

      Hapus
    3. Tergantung ya, mungkin kalo dari sisi hospitality bisa ambil Sanshin, kalau mau baking, bisa ke Huade.. Atau kalau mau di kota besar ya bisa ambil Zhuangjing

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Sekolah SMK 3+4 Sambil Kerja di Taiwan

SMK ZhuangJing

SMK Huade