Congratulations 🎉 Kamu di terima sekolah di Taiwan

Halo semuanya, kabar gembira nih!! Selamat buat yang udah tau kalo kalian udah di terima di sekolah di Taiwan!!

Iseng aja ambil foto dari Insta story IG yang jelek hahahah


Buat yang gatau masuk sekolah dimana ato dapet jurusan apa, jangan khawatir.. 
Hari ini aku mau bagiin ke kalian link buat list murid di terima sekolah di Taiwan.
Jadi kalian bisa cari sendiri nama kalian..

Ini link nya ya 
List Nama Murid SMK Taiwan Program 3 + 4 Gelombang 1

List nya ini tuh dari semua sekolah semua jurusan..
Coba cari nama kalian, ada ga hayoo?! Semangat mencari hahahah

Sekali lagi Congratulations!!

Komentar

  1. yang taun ini mau pergi, bales dong. Mau nyari temen, nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Kanala

      Kalo boleh tau kamu rencananya mau masuk sekolah dimana?
      Aku di line ada bikin group sih, memang isinya buat anak- anak yang mau berangkat ke Taiwan tahun ini, kalo emang mau ikut, kamu bisa dm aku di IG nanti aku bakalan kasih link groupnya

      Salam,
      Michiko Akane

      Hapus
  2. Aku uda diterima di Shute, ci. Jurusan kecantikan. Aduh, pengen banget ikutan grupnya, cuma aku udah ga aktif di ig😭 Kira2 ada cara lain gak, ya biar aku bisa ikutan? Makasi ci

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Sekolah SMK 3+4 Sambil Kerja di Taiwan

SMK ZhuangJing

SMK Huade