Terima Jasa Translate Dokumen Ke Taiwan

 Ini cuma selingan aja sih hahaha...

Jadi aku punya ide buat bikin semacam jasa penerjemah dokumen seperti Rapot, Ijazah & SHUN dari bahasa Indonesia ke Mandarin bagi yang pengen ngelanjutin studi ke Taiwan. 

Dokumen terjemahan ini penting banget kalo emang mau lanjut studi di luar negeri, khususnya kalau dokumen yang dibutuhkan semua dalam bahasa Indonesia.

Di Taiwan (ga peduli mau program study apapun) benernya nerima dalam bahasa Inggris, tapi kalau dalam bahasa Inggris kan buatnya gampang, bisa buat sendiri.. Jadi aku terima khusus yang buat Indonesia ke Mandarin..


Untuk rapot yang di terjemahkan cuma angkanya doang (karena di Taiwan yang penting angkanya, bukan tulisan tentang sikap & perilaku)



Tarif:

1 dokumen 200ribu

Tapi kalau sepaket (rapot, ijazah & shun) jadi 500ribu


Terima pembayaran dalam NTD atau rupiah..

Untuk pengerjaan aku minta waktu 1 minggu (aku ngerjain di sabtu minggu sih)

File yang sudah jadi akan di upload di google drive & akan di simpan selama 3 tahun.


Jadi kalau misal agent kalian tarik harga mahal buat translate dokumen / males kerjain sendiri, kalian bisa cari aku melalui email aku: 

Michiko.akane99@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Sekolah SMK 3+4 Sambil Kerja di Taiwan

SMK ZhuangJing

SMK Huade