Masami Shouko Jelly Blender

Masami Shouko Jelly Blender
Bener bener emang baru dateng barangnya langsung foto buat masukin blog ama instagram 😂. Udah nunggu dan excited for this cutie.

Barangnya I get it from Masami Shouko giveaway di IG. Follow mereka Click Here To Follow, mereka suka ngadain giveaway juga. Thanks Masami Shouko!!

Packaging nya emang keliatan kayak wah gitu pertama kali liatnya apalagi blink blink juga blendernya nambah lagi cute nya gara gara itu.

Basically barangnya ini itu mix between beauty blender ama sili sponge. Mungkin ini lebih enak di pake, karena bentuknya yang teardrop lebih gampang buat jangkau bagian bagian yang susah di jangkau.

Karena I do feel the struggle pas make sili sponge susah banget buat jangkau bagian bagian tertentu. Dan akhirnya end up of always using beauty blender yang sponge even makan banyak product, kalo gamau make upnya malah jadi cakey di muka.

Pengen nya hemat duit malah akhirnya jadi buang duit buat beli sili sponge. Ya mungkin liat nya di YT enak cuma kan as someone yang bukan beauty guru I really feel its difficult to use sili sponge.

I hope this product will help me buat pake make up easier, hemat make up juga.

Masih ada harga nya IDR 115rb, ga gitu mahal ya kayak product product Masami yang lain yang emang terkenal bagus tapi murah.

Haven't tried it yet.. I expect much sih dari product ini. Soon kalo pake bakal aku review kalo ga di blog ya di ig. So, follow my IG @michiko_akane

I'll let y'all know juga is it worth or not to use this blendie.
Stay tune!

Love, Michie

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Sekolah SMK 3+4 Sambil Kerja di Taiwan

SMK ZhuangJing

SMK Huade