List Nama Siswa SMK Sambil Magang 2022

 Hayo siapa yang udah nunggu nunggu informasi ini? Hahaha! Kayaknya karena sampe bulan Juni pertengahan ini listnya belom keluar jadi kayaknya keberangkatan tahun 2022 juga bakalan mundur, karena kan harusnya list nama ini bulan Mei udah keluar. Tapi gapapa yang jelas menurutku kalian semua tetep bakalan berangkat kok.

Pasti beberapa dari kalian mikir listnya udah keluar karena judul diatas ya? Haha, sorry aku clickbait! Hehehe... 

Aku benernya cuma mau kasih info kalo harusnya listnya itu ga lama lagi, karena dari informasi yang aku terima, pihak sekolah udah kirim list nama ke pihak OCAC, tinggal di rangkum aja jadi 1 list panjang, abis itu di share secara official oleh pihak OCAC dan di salurkan melalui agent.

Beberapa Agent itu ga kasih liat listnya, tapi cuma kasih tau aja kalo kita keterima dimana. Listnya juga panjang banget, buat apa juga benernya kita liat. Aku aja ga pernah liat punya aku dulu hahaha.

Jujur beberapa sekolah udah ngasih bocoran juga siswanya mana aja yang di terima, kemungkinan di terima di sekolah pilihan pertama itu 70-80% kok kalo sekolahnya sekolah favorite. Ga usah khawatir ya..


Nah disini aku mau ngomongin fun fact tentang list nama siswa SMK juga benernya. List nama ini ada 2 lho. Hayo udah tau belom? 

Jadi list nama  ini keluarnya 2 kali gitu. Yang pertama biasanya panjang banget (rata rata 90% nama keluar di list ini), nah kadang karena ada yang ga jadi berangkat, dan sekolah masih punya waiting list... Jadi di buatlah list kedua ini. 

Nah kalopun nama kalian ga ada di list pertama, kalian ga usah sedih, karena kalian belom tentu ga di terima dan belum pasti juga kalo ga berangkat. Jadi jangan sedih dulu. 

List kedua ini kapan keluarnya? Aku sendiri ga pernah ngitung pasti, tapi biasanya 2 minggu sampe paling lama 1 bulan jaraknya dari list pertama. Anak yang namanya ada di list 2 biasanya lebih deg"an nunggu list kedua daripada list pertama. Semangat ye nunggunya...

 https://drive.google.com/uc?export=view&id=1HjUgVNUR-TFADB-z91n0CDBipLKeuAFk

 List Nama Taiwan 2022 Klik Disini

Semangat semuanya, you're one step closer.

Michiko Akane 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Sekolah SMK 3+4 Sambil Kerja di Taiwan

SMK ZhuangJing

SMK Huade