Announcement

Halo semuanya..
Bulan ini aku kayaknya bakalan cuma post 1 artikel doang yang emang berbobot di Blog aku..

Aku minta maaf dulu sebelumnya karena emang jadwal aku sekarang lagi super berantakan, karena aku juga baru masuk kuliah, jadwal kuliahnya juga masih bermasalah karena aku ada salah pilih mata pelajaran gitu..

Aku juga ada ngurusin keberangkatan siswa, bisnis aku kalo lagi masa berangkat ke Taiwan gini emang biasanya rame (bisnis jual simcard taiwan)

Jadi aku mau minta maaf banget kalo lately jadi jarang banget ngebuka comment dan balesin comment kalian..

Mungkin kalo udah lebih mendingan jadwal kuliahnya & tugasnya ga numpuk banget, aku pengen at least tiap bulan rajin nulis 2 artikel berbobot..

Buat yang pengen tau kesibukan ku dan dapet info lebih seputar Taiwan, aku juga berusaha tiap hari upload konten di tiktok (simple video gitu)..
ini linknya atau di @Michiko_Akane

Semoga kalian suka dengan kontennya dan ga keberatan buat follow 😋

IG aku juga ada sih cuma emang lately isinya tentang jualan aku, promosi gitu, sama lebih ke kesenengan aku aja, bukan ke arah konten seperti tiktok.

Buat yang mau follow boleh juga
@michiko_akane

Jujur aku ga keberatan sih kalo nerima DM, cuma aku mikirnya kalo DM kan personal ya.. Alangkah baiknya kalo ada pertanyaan boleh di tanyain via tiktok di kolom komen, biar aku bisa jawab dan diliat orang lain/juga bisa buat bahan aku buat konten kalo aku agak kehabisan ide.. Dengan gini kalian juga berpartisipasi dalam membantu orang lain lebih ngerti tentang Taiwan & program belajar yang di sediakan di Taiwan ❤️❤️

Jadi mohon bantuan nya ❤️❤️❤️

Salam,
Michiko Akane

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Sekolah SMK 3+4 Sambil Kerja di Taiwan

SMK ZhuangJing

SMK Huade