Open Donasi

Halo semua kawan kawan pembaca blog aku..

Aku yakin pasti banyak banget yang nungguin tulisan aku. Tapi, berhubung juni ini lagi masanya ambil nilai jadi aku agak telat ya post nya..



Buat kalian yang pengen mengapresiasi lebih hasil karya tulisan tulisan aku di blog ini, boleh banget buat donasi langsung via 

Sociabuzz 

https://www.sociabuzz.com/michiko_akane/posts

Di SociaBuzz ini kalian bisa melakukan donasi melalui GoPay, Ovo, Dana atau via transfer bank BCA, Mandiri, Permata, BNI & BRI.

Sebenernya sih emang dari blog sendiri sudah ada adsensenya, cuma berhubung aku juga ga mau terlalu banyak pasangin iklan di blog aku (biar bacanya enak, karena kesannya ga rame). Jadi hasil dari adsense juga ga seberapa. (hasil dari adsense emang ga segitu banyak gais).. hahaha...

Jadi aku open donasi ini.


Tapi please jangan ngerasa kecil hati kalo ga bisa nge donate, kalian bisa juga bantu share tulisan aku sebagai bentuk apresiasi kalian.


Terima kasih banyak pembaca pembaca aku semuanya..!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Sekolah SMK 3+4 Sambil Kerja di Taiwan

SMK ZhuangJing

SMK Huade